Sinopis film FRIGHT NIGHT

Pemain: Anton Yelchin, Colin Farrell, Toni Collette, Imogen Poots,David Tennant, Christopher Mintz-Plasse
Sinopsis
Charlie Brewster (Anton Yelchin) mungkin mengira hidupnya baik-baik saja. Semua terlihat indah. Celakanya semua itu berubah hanya gara-gara datangnya penghuni baru di lingkungannya. Pendatang baru ini memang awalnya terlihat baik namun belakangan Charlie mulai mengendus gelagat buruk tetangga baru ini.
Entah dari mana datangnya Jerry (Colin Farrell) ini. Tiba-tiba saja ia sudah jadi penghuni rumah sebelah. Jerry memang ramah. Ibu Charlie (Toni Collette) pun terpikat pada pria tampan yang ramah ini. Walaupun Jerry terlihat baik tetapi ada sesuatu yang aneh dengan pria ini. Charlie mulai curiga dan mengawasi tetangga barunya ini. Tak ada yang curiga. Hanya Charlie saja yang melihat kejanggalan itu.
Dari penyelidikan, Charlie mengambil kesimpulan kalau Jerry bukanlah manusia. Jerry adalah vampir! Tentu saja kesimpulan ini tak bisa diterima orang lain. Charlie tahu kalau Jerry berbahaya dan ia harus melakukan sesuatu. Di saat otak Charlie sudah buntu, nama Peter Vincent (David Tennant) tiba-tiba muncul. Bisa jadi hanya Peter harapan Charlie saat ini.(kpl/roc)
Genre:Horror
Release Date:August 19, 2011
Director:Craig Gillespie
Script:Marti Noxon
Producer:Michael De Luca, Michael J. Gaeta, Alison R. Rosenzweig
Distributor:Walt Disney Pictures
Duration:-
Budget:-
Official Site:www.welcometofrightnight.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar