Biografi Miley Cyrus

Destiny Hope Cyrus
Perempuan
Nashville, Tennessee, Amerika Serikat23 November 1992










Biografi :
Miley Cyrus memiliki nama lengkap Destiny Hope Cyrus, adalah seorang penyanyi dan bintang akting berkebangsaan Amerika Serikat, yang terkenal lewat acara televisi Hannah Montana. Dimana dia berperan sebagai Miley Stewart, seorang penyanyi pop terkenal, yang memiliki kehidupan serba glamour dan susah menjaga kerahasiaannya. 

Dalam acara ini juga Miley, demikian dia biasa dipanggil, tercatat telah menulis ratusan lagu dan kebanyakan lagu ciptaanya dinyanyikan dalam adegan-adegan acara tersebut.

Program TV lain yang juga dibintangi pelantun lagu Pumpin Up the Party Now ini adalahDoc (2003), The Emperor's New School (2006),The Replacements (2007) dan The Suite Life of Zack & Cody (2007). Sementara film layar lebar yang dibintanginya di antaranya,Big Fish (2003), High School Musical 2 (2007, Further Adventures In Babysitting dan versi film Hannah Montana, yang tengah dalam masa produksi.

Lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992, Smiley, demikian juga biasa dipanggil adalah anak perempuan dari penyanyi terkenal Billy Ray Cyrus dan Leticia 'Tish' Cyrus. Dia adalah saudara perempuan aktris Noah Lindsey Cyrus dan memiliki saudara laki-laki, Braison Chance Cyrus.

Miley kembali membuktikan kemampuan aktingnya, dengan bermain di film BOLT, produksi Disney. Di film ini, Miley juga menyumbangkan suaranya sebagai soundtrack film.

Dalam kehidupan pribadinya, Miley tengah menjalin hubungan Justin Gaston, seorang model pakaian dalam.

Miley kembali membintangi film produksi disney di 2009. Di film yang berjudul HANNAH MONTANA: THE MOVIE ini, selain berakting Miley turut menyumbangkan suaranya dalam soundtrack film ini. Bahkan single The Climb berhasil menduduki posisi 6 dalam chart Billboard Hot 100.

Pada Agustus 2009, Miley bakal meluncurkan fashion line miliknya sendiri. Saat ini, ia tengah mempersiapkan agar koleksi yang berlabel Miley Cyrus & Max Azria siap beredar. Kabarnya, koleksi ini beredar di pasaran mulai Agustus mendatang dengan harga di bawah US$20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar