Trailer 'THE DARK KNIGHT RISES' Bocor!

THE DARK KNIGHT RISES memang film yang sudah ditunggu-tunggu. Jadi sepertinya ulah nakal fans berat Batman ini tak bisa sepenuhnya disalahkan. Dengan berbekal kamera video, dan koneksi internet, tersebarlah trailer resmi film ketiga dalam serial Batman versi Christopher Nolan ini. Tak terlalu panjang memang tapi sepertinya sudah cukup memuaskan rasa ingin tahu para fans.
Trailer berdurasi kurang dari dua menit itu memang belum mengungkap terlalu banyak tentang film ini. Trailer dibuka dengan adegan saat Commissioner Gordon yang diperankan oleh Gary Oldman sedang berada di rumah sakit. Sambil menahan rasa sakit, Gordon memohon bantuan Batman. Adegan kemudian beralih ke pemandangan gedung pencakar langit dan beberapa adegan yang memperlihatkan Bane yang diperankan oleh Tom Hardy.
Tak jelas dari mana asal trailer yang konon disebut sebagai official trailer ini yang pasti dari kualitas video yang beredar, trailer ini adalah hasil rekaman handheld camera. Menurut Contact Music, trailer ini seharusnya baru akan diedarkan tanggal 15 Juli nanti sementara filmnya sendiri baru akan diedarkan 12 bulan lagi. Sayangnya beberapa trailer yang sudah di-upload di YouTube sudah dihapus, atas permintaan Warner Bros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar